Try to be smarter





Get Gifs at CodemySpace.com

Cari Blog Ini

Senin, 16 Mei 2011

Ceting pakai Yahoo messenger

Pada awalnya saya dulu pernah punya ID ym. tapi dah lama gak saya pakai, karena menurut
saya aplikasi YM ini susah dan berat..... (maklu gan ..saya pakai modem hp doang). dan saya lebih seneng cating pakai FB, yah.... beginilah kalau pengetahuan kurang + dana yang mepet. slalu aja ketinggalan.
Saya punya rekan kerja (dulunya). sekarang dia jauh karena dah dapet kerjaan yang lebih mantep.... sesuai ama yang dia sekolah... itu katenye temenku itu. sering saya komunikasi lewat ceting, tapi ya.. itu... saya masih pakai FB. trus kate temenku "pakai YM aja broo. lebih mantep. bisa cetting video... ". ah yang bener, tapi saya dah lupa ID YM saya. Dikasih taulah ama Shohip lamaku itu, "kamu kan masih punyabasuni29broo ID mu"
LAnsung saya tes eh bener gan.. mantep... bisa ngobrol ampe bibir doer, bisa juga ngeliat wajah temenku yang guanteng itu.... (dipuji aja.... ntar kalau dibilang ancur ... takut marah)
Cobain aja gan... nyobain gratis ini. tapi kalu ketagihan saya gak tanggung jawab. nanggungnya yang berat kalau gnejawabnya sih gampang. www.caraym.blogspot.com aja disini bro biar tau juga tutorialnya. dan bisa dapet software nya

0 komentar:

Posting Komentar