Try to be smarter





Get Gifs at CodemySpace.com

Cari Blog Ini

Selasa, 17 Mei 2011

CISEREH ROAD TO ANYER 2011


udah lama cisereh tidak mengadakan tour, pada akhir februari salah seorang dari anak cisereh nyeletuk, katanya ''enak kaliya kalu mengadakan tour''. disitulah awal dimulainya acara "CISEREH ROAD TO ANNYER"
Langkah pertama adalah di bentuknya panitia(tasliem,aang RW, dan saya boni). terus terang pembentukan panitia ini bisa di bilang asal2lan, singkat cerita di situ direkrutlah saya, saya di jadikan bendahara. terus terang awalya saya merasa ragu dan sekaligus merasa terhormat. kenapa saya ragu, karena saya belum pernah masuk ke sebuah keorganisasian (kepanitiaan)tapi temen2 terus mensuportku. okelah saya terima, gak ada salahnya kucoba pengalaman baru. dan kenapa saya merasa terhormat: saya merasa haru karena saya di cisereh adalah orang baru, tapi temen temen sudah mengasih kepercayaan kepada saya.dalam hatiku terungkap "temen2 saya gak akan menyia2kan kepercayaan yang kalian berikan".
Rapat pertama mulai dihitung berapa biaya yang musti diperlukan.dan berapa anak2 harus bayar. disitu terjadi kesepakatan biaya Rp85.000.terus mulailah dipasang pamplet2. dan buatkanlah tiket.
ternyata rencana tak berjalan mulus seperti yang dibayangkan panitia. dalam waktu hampir dua bulan hanya sekitar 4 orang yang bisa kami rekrut. kami mulai putar otak. dan kami berjuang keras gimanapun acara ini gak boleh gagal. dan berkat kerja keras panitia akhirnya bisa di bilang aktip kerja kita cuma dua minggu, Aang dan tasliem terpaksa turun kelapangan, tapi saya tidak terjun langsung kelapangan untuk dor tudor, karna saya belum tau karakter anak2 cisereh.
singkat cerita terkumpullah 52 orang. disitu panitia baru bisa bernapas sedikit lega
singkat cerita ....... pada tanggal 3 april 2011 pada minggu pagi di berangkatkan dengan armada arimbi dengan fasilitas tv + full musik, tapi terus terang itu gak kepake. anak2 lebihmemilih bergitar sepanjang jalan. disitu kami mulai bisa tersenyum.... karena melihat temen2 terlihat menikmati perjalanan.
tujuan pertama kami adalah ziarah di banten, saya salut walau tujuan kami adalah bersenag2 melepas kepenatan tapi anak2 masih mau menyempatkan sedikit waktunya untuk inget ama yang di ATAS. memang cisereh kental dengan agamanya.
tujuan kedua kami adalah pantai di anyer..... awalnya kami punya tujuan anyer ci berem, tapi setelah sampainya di ciberem betapa terkejutnya kami, karena ciberem sepiiiiiii.......... bener. lansung terlintas dalam benak anak2. "munkinkah kita bisa happy2 di tempat sepi begini". hahahahahaha......................... akhirnya kita putar arah cibandulu jadi tempat mendaratnya kita.
anak anak mulai terlihat antusias banget.... kanyak belum pernah ngelihat pantai kituuuuu.!!!!!! ada yang langsung turun ke air ada juga yang langsung maen bola. tapi kita tahan sebentar kita mulai dari acara makan, karana panitia tau anak2 pasti lapar. kita sampai di pantai jam setengah 12. dan pasti ada juga yang waktu berangkat tidak sempet sarapan, (takut ketinggalan kitu). habis makan lansung di acara yang ditunggu2 yaitu dorpres.panitia hanya bisa menyediakan hadiah maksimal hanpon esia. mungkin dilain hari kami bisa menyediakan yang lebih besar lagi. itu tujuan kami..... (kalau masih dipercaya) gkgkgkgkgkgkgkgk.......
acara selanjutnya yaitu bebas... ada yangcuma nonkrong di pantai ada yang terjun langsung ke air ada juga yang cuma maen pasir di pinggir pantai ...... (maklum bos... w gak bisa renang) gkgkgkgk......
pokoknya asik lah.... berenang pakai ban ada yan selancar. dan banyak tingkah anak2 yang kocak. kalau pengen tau segera dapatkan CD nya. puas kami maen air jam empat kami meluncur pulang. wajah ceria masih terlihat berbinar2 didalam bis tak henti2nya suara gitar yang gedobrekan.... terus berdendang. tau berapa album yang sudah di bawakan... (dasar anak muda gak ada capenya). ditengah perjalanan kami sempatkan berhenti sejenak untuk sholat magrib. setelah itu perjalanan di lanjutkan kami sampai di cisereh jam 8 malam.
Sungguh perjalan yang melelahkan tapi asyik..... terus terang ingin mengulang kembali...... dalam hati kami panitia merasa puas dengan suksesnya aca ini. semua ini tidak kurang karena dukungan dari rekan2 semua... sekali lagi kami panitia mengucapkan terima kasih teman.....

0 komentar:

Posting Komentar